Update: Kata kata Sahabat Sejati, Pupuk Persahabatan Dengan Hati

advertise here
Kata kata Sahabat Sejati, Pupuk Persahabatan Dengan Hati, Kata kata untuk sahabat kedua setelah sebelumnya kita telah mempublish 63 Kata Kata Sahabat. Jika kita pelajari Dari ulasan kata kata di atas pasti akan muncul pertanyaan, bagaimana jika kita mempunyai sahabat tersayang? Untuk itu penulis juga menambahkan bagian ini untuk melengkapi ulasan dan contoh ungkapan dengan Kata kata untuk sahabat tercinta.

Kata Bijak untuk seorang sahabat Terlebih jika kita memiliki sahabat yang telah bersama-sama sekian lama dan sampai saat ini masih terjalin erat. Bahkan saling berbagi kebahagiaan setiap ada waktu luang.

1. Tidak ada kata yang pantas untuk persahabatan kita kecuali kata “UKHUWAH”. Kita bersama hidup di dunia dan semoga saja nanti kita juga akan hidup bersama di surga.

2. Sahabat, Rasullullah selalu mengajarkan kepada umatnya tentang arti kata cinta. Tahukah engkau sobat ku? tidak ada kata yang pantas untuk di sandingkan dengan kata cinta yang di ajarkan Rasul selain kata sahabat.

3. Kebersamaan kita akan selalu terukir dalam hati sobat ku. Perjuanganmu dan juga kebahagiaan kita adalah sebuah ingatan yang paling tidak bisa aku lupakan.

4. Jika engkau bertanya kepadaku, “Apakah engkau sahabat sejati ku?” Sungguh itu bukanlah kata yang pantas di katakan. Persahabatan kita persahabatan dunia akhirat kawan, tidak bisa dilukiskan oleh kata-kata.

5. Mulut ini terlalu hina untuk mengobrol denganmu sobat. Ingatkah engkau kesalahan yang telah aku lakukan kepadamu tapi engkau tidak menganggap itu sebuah kesalahan.

6. Terlalu banyak kata yang terngiang di telingaku dari persahabatan kita. Sehingga hanya satu yang bisa ku katakan untukmu dari persahabatan kita “Aku bahagia berteman denganmu”.

7. Walaupun saat ini alam kita berbeda, tapi kebersamaan denganmu kehangatannya masih ku rasa saat ini.

8. Di mana engkau sobat, saat ini aku sudah sukses. Aku ingin menceritakan keberhasilan ku yang hampa tanpa kehadiranmu sobat.

9. Sobat ku, akankah kita selalu bersama seperti kehangatan yang kita rasa saat ini? Aku pasti akan sangat merindukan kebersamaan bersamamu sobat.

10. Untuk sahabatku, Mungkin waktu hidupku sudah tidak lama lagi sobat. Setelah berpuluh-puluh tahun kita menjalin persahabatan aku ingin melihat wajahmu di akhir hayat ku kawan.

11. Kamu pasti tahu sobat tentang perasaan ku mengenai persahabatan kita. Saat ini aku sangat merindukanmu, kapan kita bisa berjumpa dan berbagi pengalaman sobat?

12. Akankah kita bisa bertemu lagi satu hari nanti sobat? Perjuanganmu saat kita bersama dulu membuatku tidak bisa menahan kerinduan untuk bertemu.

13. Sobat ingatkah engkau saat di aku di hibur oleh kekonyolanmu? Saat itu aku yang sedang bersedih berubah senyum karenamu.  Saat ini aku sedang bersedih sobat, kapan kita bisa bertemu dan kapan engkau akan menghibur ku dengan kekonyolanmu.

14. Kita satu sahabatku dengan satu tali yang kokoh dan tidak bisa di putus oleh senjata apapun. Karena, tali yang mengikat kita adalah tali hati yang saling terhubung erat.

15. Tangan ku dan tangan mu adalah saksi bahwa kita pernah berjanji untuk bersatu karena Allah dan berpisah karena Allah sahabatku.

16. Biarkanlah aku menjadi seorang yang selalu merindukan kebersamaan denganmu sobat. Kebahagiaan saat kita bersamalah yang menjadikan ku selalu merindukan mu.

17. Rasa cintaku kepada si dia tidak lebih dari rasa cintaku pada kebersamaan kita sobat.

18. Engkau adalah orang yang paling berharga dan berjasa dalam kehidupan ku sobat.

19. Seberapa banyak harta yang ku miliki tidaklah berarti jika aku tidak memiliki teman sepertimu sahabatku.

20. Nasehat mu selalu terngiang di telingaku sobat, bahkan meski kita telah berpisah aku selalu mengingat itu sahabat ku tersayang.

Itulah Kata kata Sahabat Sejati, Pupuk Persahabatan Dengan Hati. Anda bisa memilih kata mana yang cocok, yang penting kebersamaan mu dengan sahabat sejati mu setelah akan semakin terjalin erat setelah Kata kata untuk sahabat ini sahabatmu rasakan.

Click to comment